26 June 2011

Mau Kuliah di Luar Negeri?

Hey teman,

Aku menemukan sebuah website yang sangt komprehensive dan bermanfaat bagi yang ingin kuliah di luar negeri. Klo kamu berencana kuliah di luar negeri? baik mau kuliah S1/S2/S2 kini di Indonesia sudah hadir layanan HESCAR.

Hescar itu sebuah portal pendidikan yang memberikan info lengkap dan membantu tuk daftar di universitas pilihan kamu sendiri di luar negeri. Keren banget website-nya. Kita bisa memilih jurusan yang kita cari, membandingkan dengan jurusan2 yang sama dari univ yg berbeda dan langsung mendaftar ke univ tersebut.

Langkah2 dan syaratnya pun mudah sekali....aku tinggal buat profil pribadi gitu di Hescar dan memasukan riwayat pendidikan kita, milih jurusan dan tekan APPLY! Ehh..dalam 2 hari ada staff mereka yang nelpon ngabarin aku qualified dan ingin bertemu dengan aku. Lalu mereka memberikan konsultasi pendidikan GRATISS!! serta bantu aku tuk daftar kuliah di AUSSIE.

Kita bisa memilih dari 24.000 jurusan di 220 Universitas di 22 Negara....

Oh yaa mulai dari 15 Juni 2011 ini klo daftar kuliah melalui hescar, kita akan berkesempatan untuk memenangkan iPad 2 - 16GB lengkap dengan 3G dan Wi-fi. Keren Jugaa gan!!

Langsung aja ke TKP HESCAR

http://hescar.com/id

Aku mau iPAd-nyaaaaaaaaaaaa....

1 comment:

universitas terbaik said...

aku cinta Indonesia aja deh...
keluar negeri juga harus siap luar dalam... heheh